Wasdapa dari kecelakaan truk

Tips memilih jasa penyewaan truk terpercaya di Indonesia — Ada sekitar 251 juta kendaraan yang terdaftar di Amerika Serikat saja, dan pada tahun 2004 ada driver 198.8 juta terdaftar dengan sekitar 6,6 juta sim mungkin dikeluarkan tahun 2007-2008, berdasarkan informasi yang Diperoleh dari program-program di bawah US Departemen Perhubungan (USDOT) dan Departemen kendaraan bermotor (DMV).

Pada tahun 2005, ada hampir 6.4 juta dengan sekitar 40.000 kecelakaan mobil, menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA). Pada tahun 2007, dot mengatakan bahwa:

* Ada 236 468 tidak ada kecelakaan fatal dari truk-truk besar.
* 54 961 kecelakaan yang berkaitan dengan trauma truk besar.
* 80 752 cedera akibat kecelakaan truk-truk besar.

Kecelakaan truk besar mewakili bagian penting dari kecelakaan setiap tahun dan juga bagian dari cedera terkait kecelakaan dan kematian antara driver, penumpang dan pejalan kaki.

Menurut sebuah studi oleh Universitas Michigan transportasi Research Institute (UMTRI), kematian yang disebabkan oleh kecelakaan truk meningkat dan telah terus meningkat sebesar 5,8% selama sepuluh tahun sebelumnya. Penyebab kecelakaan truk ada sejumlah alasan yang orang mungkin menjadi terlibat dalam kecelakaan truk, tetapi ada daftar skenario kecelakaan truk biasa, berulang yang telah diidentifikasi oleh Federal Motor pembawa keselamatan administrasi (FMCSA), yang melakukan penelitian di jalan yang melibatkan sebuah array dari kendaraan bermotor.

Berikut adalah beberapa penyebab utama kematian atau cedera akibat kecelakaan truk:

* Truk memukul pejalan kaki.
Kekuatan tabrakan antara truk dan kendaraan/mobil kecil.
* Truk memukul benda-benda yang tetap.
* Kehilangan kontrol (Ban pukulan keluar, kerusakan kendaraan, kondisi cuaca, dll.).
* Hewan di jalan.
* Fisik sopir faktor, termasuk jatuh tertidur, serangan jantung, dll.

Studi lain oleh FMCSA juga menemukan bahwa kecelakaan truk akan bervariasi menurut jenis jalan, kendaraan berat dan kargo tubuh jenis. Studi ini menemukan bahwa tiga kategori utama jenis trotoar (pedesaan, urban dan tidak diketahui), jalan perkotaan (interstate, jalan Raya, jalan layang, dll) menyumbang 63 persen dari semua kecelakaan truk-truk besar. Selain itu, berat diperhitungkan dalam persamaan kecelakaan truk dan truk mati dan terluka.

Penelitian diukur berat truk oleh satu unit truk (dua AS, AS roda tiga, dll) dan kombinasi truk (truk traktor, truk menarik trailer, dll). Ini, 62 persen kecelakaan dibentuk oleh kombinasi truk, secara khusus menarik sebuah trailer traktor.

Selain itu, studi memiliki berbagai jenis truk yang mengalami kecelakaan:

* Van truk, termasuk tertutup, didinginkan van van dan buka atas van.
* Dump Truck (truk di belakang tipper dan bawah Tipper hopper rendah).
* Tanker minyak (tangki massal cair, gas tank-kering dan terkompresi tangki).
* Sampah truk sampah.
* Semen mixer.
* Kutub/penebangan truk.
* Auto operator.
* Ternak operator.
Unit bobtail (dengan tidak ada angkutan kasus).
* Lain kategori, yang meliputi derek truk, dll.
* Tidak diketahui kategori (kendaraan tidak diperiksa rasa).

Ini truk, truk van mewakili 46% dari crash dump truk truk-truk besar atau 16 persen dari total kecelakaan dan platform truk mewakili 15 persen.

Truk kecelakaan segar sementara persentase kecelakaan truk bervariasi setiap tahun, UMTRI mencatat bahwa ada peningkatan yang stabil dalam truk kecelakaan tewas atau cedera antara penumpang.

Peningkatan ini adalah kenaikan biaya setiap kecelakaan. Penelitian menentukan harga rata-rata untuk media dan berat truk kecelakaan ini dilakukan oleh Institut Pasifik untuk penelitian dan evaluasi, yang dibayar oleh USDOT.

 

Studi ini menemukan bahwa: kecelakaan truk menengah biaya $91 112 pada tahun 2005.

Kecelakaan yang melibatkan truk traktor dengan trailer dua atau tiga itu kecelakaan lebih mahal, dengan rata-rata $289 549 oleh kecelakaan.
* Truk kecelakaan truk dengan trailer dan truk operator tidak melibatkan biaya rata-rata $56 296 oleh kecelakaan.
* Laporan menyarankan bahwa TI akan biaya lebih dari $3,6 juta per kecelakaan truk kecelakaan yang melibatkan kematian.
Sedangkan truk kecelakaan yang melibatkan cedera hanya rusak rata-rata $195 258 oleh kecelakaan.

Sementara biaya kecelakaan fatal dan bebas fatal dianggap mengejutkan tinggi oleh beberapa, studi mencatat bahwa perkiraan ini biaya dikecualikan faktor-faktor lain seperti:

biaya kesehatan mental.
biaya perbaikan jalan mebel.
* penundaan pembukaan.
* Diperkirakan bahwa bahkan orang-orang yang berpartisipasi atau yang merawat korban yang dalam kecelakaan truk akan kehilangan manfaat.
nilai kerja sekolah yang hilang juga tidak diambil ke account.

Karena pengecualian, truk kecelakaan perkiraan biaya bahkan dapat cukup lebih tinggi dari perkiraan dot.

Meminta bantuan setelah sebuah truk kecelakaan

Hal ini sering sulit bagi seorang individu untuk kehancuran yang hanya terjadi setelah tabrakan truk gauge. Sangat penting bahwa orang yang telah menderita dari kecelakaan truk, mencari dokter segera.

Sementara orang mungkin merasa tidak ada rasa sakit setelah kecelakaan, luka-luka mereka mungkin internal dan pemeriksaan oleh penyedia layanan kesehatan segera setelah kecelakaan dapat memastikan bahwa langkah-langkah keamanan yang tepat diambil.

Selain itu, itu mungkin diperlukan untuk korban untuk truk kecelakaan pengacara truk kecelakaan yang berpengalaman untuk tujuan hukum, yang mungkin termasuk konsultasi hukum untuk kelanjutan mungkin dari truk kecelakaan.

Mengembangkan sebuah truk kecelakaan gugatan mungkin tampak seperti tindakan drastis oleh beberapa, tetapi mengingat biaya yang berkaitan dengan truk kecelakaan, fatal atau non-fatal, dapat dianggap sebagai langkah yang diperlukan, yang dapat memberikan kompensasi finansial untuk kerusakan yang disebabkan oleh tabrakan truk – Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *